Kandungan Daun Sirsak

buah sirsak juga merupakan sumber senyawa fitoldmia, dan belakangan ini sangat dirasakan manfaat dari buah sirsak untuk kesehatan. melalui mengkonsumsi buah juga sayur yang amat diburtuhkan untumk mengoptimalkan kesahatan tubuh. kita mengetahui buah tropis yang amat popular karena aromanya dan tajam serta rasanya dan manis keasaman adalah daun sirsak. buah ini amat tidak rumit ditemukan, mulai darti pasar tradisional hingga ke supermarket.

buah sirsak umumnya disajikan bentuk jus dingin. rasanya yang manis keasaman tersebut menyerahkan sensasi tersendiri agar didatangi. buah sirsak dan ditambahkan dalam jenis selai. bagaimana pun bentuk olahannya, cita rasa sirsak tetap melekat kuat selama produk, oleh karenanya sangat tidak rumit dikenal. buah sirsak terdiri dari 67.5% daging buah, 20 persen kecantikan buah, 8,5% biji buah dan 4% inti buah. kandungan unsur gizi serta serat pangan buah sirsak per 100 gram bagian yang dapat dimakan mempunyai manfaat daripada buah sirsak ini.

Informasi Lain: rumah - khasiat daun sirsak - Sewa Kebaya Jakarta

setelah air, kandungan unsur gizi dan terbanyak dalam sirsak merupakan karbohidrat. salah Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa serta fruktosa) dengan kadar 81,9-93,6 percepat daripada kandungan gula total. buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0.3 g/100 g) oleh karenanya sangat menarik manfaat dari buah sirsak untuk kesahatan. rasa asam di sirsak berasal dari asam prganik nonvolatile, khususnya asam malat, asam nitrat, dan asam isositrat. vitamin dan paling dominan buah sirsak merupakan vitamin c, yakni kurang lebih 20 mg per 100 mg daging buah. kebutuhan vitamih c perorang per hari yakni 60 mg, telah bisa dipenuhi cuma dengan mengonsumsi 300 gr daging buah sirsak. kandungan vitamin c dan lumayan tinggi di sirsak merupakan antioksidan yang amat baik supaya memperbaiki daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan tetap awet muda.

Informasi Lain: Cat Tembok Dulux - walet super gold - 2014 Acura RLX Review

mineral dan lumayan dominan adalah fosfor juga kalsium, masing-masing sebesar 27 serta 14 mg/100 g. kedua mineral itu bermanfaat untuk pembentukan massa tulang, sehingga penting untuk membentuk tulang yang kuat juga menghambat osteoporosis. keunggulan sirsak terletak dalam kadar sodium natrium yang rendah (14 mg/100 g) sementara tinggi potassium kalium, yakni 278 mg/100 g. perbandingan kalium serta natrium dan tinggi amat menguntungkan pada rangka pencegahan penyakit hypertensi.